Kamar Casa Jip

Casa Jip (Phuket)

Saya tertarik menginap di sini karena review yang bagus-bagus di TripAdvisor. Dari sisi harga juga cukup terjangkau, apalagi jika mengingat ukuran kamarnya yang luas. Kamarnya sama persis kayak foto di websitenya, ya luasnya, ya bersihnya.

Kamar Casa Jip

Kamar Casa Jip

Ada wifi gratis dan lumayanlah speednya untuk ukuran Thailand, sekitar 2Mbps.

TV dan kulkas Casa Jip

TV dan kulkas

Lokasinya enak, beberapa meter masuk jalan kecil dari Rat-U-Thit 200 Pee Rd. (jalan utama di Patong). Ngga berisik, tapi kalau mau yang rame-rame ya tinggal koprol. Cukup jalan kaki sedikit, udah ketemu Jungceylon Mall. Lanjut sedikit lagi masuk Bangla Road, dan pantai Patong udah di depan mata.

Casa Jip Bathroom

Kamar mandi

Ownernya orang Italia yang ramah, suka ngajak ngobrol klo pas ketemu di lobby. Dia juga menyewakan motor tapi agak mahal dibanding tempat lain. Motornya lumayan baru dan kita ngga perlu repot nyerahin paspor lagi, jadi lebih nyaman sih. Di depan hotel ada resto Thai yang murah dan enak, supermarket, laundry kiloan, dan apotik juga ngga jauh. Di sekitar situ banyak pilihan resto mulai dari yang murah sampai mahal, masakan Timur Tengah sampai Eropa. Secara keseluruhan cukup puas lah menginap di sini.

 

Casa Jip Guesthouse
207 /10 Rat – U – Thit 200 Pee Rd.,
Patong Beach, Phuket
Skype: casajip
http://www.casajip.com/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s