Leisure Inn

Leisure Inn (Kuala Lumpur)

Sejujurnya, saya memang paling lemah sama penginapan yang baru buka, dan reviewnya bagus di TripAdvisor. Klo nginep di hotel yang umurnya baru beberapa bulan, rasanya kekurangan-kekurangannya lebih gampang dimaklumi, hahahaha. Ini juga yang bikin saya memilih menginap di Leisure Inn.

Tarif Leisure Inn sangat bersahabat klo dilihat dari posisinya yang dekat dengan stasiun monorail Imbi & Berjaya Time Square. Untuk harga yang sama, saya pernah nginep di kamar seukuran rumah burung di Bukit Bintang. Saya memang belum berani nginep di hostel, tapi males juga klo dapet kamar hotel yang kecil banget sampai buat taruh koper aja ngga bisa😛

Leisure Inn

Dari KL Sentral saya lanjut naik monorail sampai stasiun Imbi, dan meraba-raba di mana posisi hotelnya. Ternyata lumayan jauh, sekitar 600m jalan kaki, huhuhuhu. Trus kenapa banyak yang bilang dekat? Jadiii, posisinya emang dekat Berjaya Time Square, sekitar 300m dari PINTU BELAKANG. Klo dihitung total sama melintasi mal sampai stasiun monorail ya 600m, karna saking gedenya mal itu.

Untungnya begitu sampai, hotelnya bersih banget. Kamar deluxe yang saya pesan juga luas dan berjendela (penting!). Cuma kamar yang tipe deluxe yang ada jendelanya, jadi make sure cek & tanya dulu sebelum booking. Untung saya nyampe sana sekitar jam 7an, soalnya checkin cuma buka sampai jam 10PM.  Di kamar tersedia amenities yang lengkap (termasuk sikat gigi), shower air panas yang kencang, serta pengering rambut. TV-nya LCD, tapi sayang ngga ada kulkas.

Leisure Inn

Hotelnya ngga sedia sarapan, dan di dalam kamar ngga ada pemanas air minum, jadi ngga bisa bikin popmie dan sebangsanya. Pas saya keluar juga ternyata deket-deket situ ngga ada tempat makan muslim maupun supermarket, musti jalan ke Berjaya atau ke arah Jl. Pudu (lebih jauh). Klo non muslim sih lumayan enak ya, depan hotel ada hawker yang tiap malam rameee banget. Ngga tau mereka jual apa soalnya plangnya pake bahasa mandarin gitu, tapi ada gambar kura-kuranya.

Besoknya saya mau ke Central Market, jadi lebih gampang naik bis aja daripada ganti-ganti train. Ternyata halte yang di Jl. Pudu lagi dirombak, jadi harus jalan lebih jauh lagi ke deket hotel Swiss Garden. Hahaha apes banget lah saya waktu itu, banyak banget jalan kakinya sampe pegel. Tapi lumayan sih, klo berani naik bis jadi ngga perlu terlalu ngandelin train maupun taksi.

 

Leisure Inn Hotel
No. 196, Jalan Changkat Thambi Dollah,
55100 Kuala Lumpur, Malaysia
Phone: +603-2142 6833
http://www.leisureinn.com.my/

One thought on “Leisure Inn (Kuala Lumpur)

Leave a Reply

