Singapore Flyer

Singapore Flyer

Saya booking tiketnya dari Jakarta, karna mikir itu kan minggu F1, takutnya banyak turis malah ngga bisa dapet jam yang saya mau. Saya ambil yang jam 7, jadi bisa liat perubahan kota Sg dari siang ke malam (kayaknya sistem booking tiket Sg Flyer sekarang udah berubah, ngga perlu pilih jam). Beberapa ruas jalan di sekitar Marina Bay masih ditutup untuk kendaraan umum, jadi lumayan jauh ya bok jalannya dari tempat turun bis. Setelah ngos-ngosan jalan hampir 1km, sampailah di Singapore Flyer.

Singapore Flyer

Singapore Flyer (click for more pics)

Ternyata kondisinya sepiii, hahaha. Di kapsul gede itu cuma ada saya, temen saya, dan 2 turis bule cewek. Kapsul bergerak pelan-pelan, kurleb 30 menit-an deh dari naik sampai turun lagi. Sayang cuaca mendung, jadi ngga bisa liat prosesi terbenamnya matahari. Tapi tetep puas kok, boleh dicoba 1x seumur hidup, hehehe.

Sunset at Singapore

Sunset at Singapore

Pulangnya karna masih jam 8an, rencana ke Makansutra at Glutton Bay dibatalin trus lanjut ke Orchard. Sempet window shopping bentar, akhirnya makan di resto Balithai di ION (ngga nemu resto halal di samping-sampingnya :D). Sesuai namanya, dia sedia masakan Thailand & Indonesia. Rasa makanan lumayan enak, cuma saya agak kecewa sama porsi ketan mangganya yang kecil, hehehehe. Makan berdua habis sekitar $30.

Pad Thai

Pad Thai

Mango Sticky Rice

Mango Sticky Rice

 

Singapore Flyer
Daily Flights: 8:30am – 10:30pm
Ticket Sales: 8:00am – 10:00pm
Adults S$29.50, Child S$20.65, Senior S$23.60
http://www.singaporeflyer.com/

Balithai Cafe
ION Orchard
2 Orchard Turn #B3-24
Singapore 238801
Tel: (65) 6509 8600
Opening Hours: Daily 11.30am – 10.00pm
http://www.katrinahldgs.com/restaurants.html

One thought on “Singapore Flyer

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s