Ibis Bencoolen

Ibis Bencoolen (Singapore)

Ini hotel yang saya inepin, rate starting $120an klo ngga salah. Servisnya bagus, standar accor lah. Kamarnya kecil tapi bersih, lebih kecil dari Ibis di Indonesia, lebih ke setara Formule1 deh. Di depan hotel ada 2 halte bus, jadi banyak rute bus yang ke-cover. Trus ada 7-11, apotik, resto, dsb. cukup lengkap lah.

Ibis Bencoolen

Ibis Bencoolen

Ibis Bencoolen

Ibis Bencoolen

Tinggal nyebrang hotel trus ke kiri ada resto arab Al Jilani dan buka 24 jam. Harganya murah, rasanya enak, cukup nyaman klo lapar tengah malam atau pagi buta.

Resto Al-Jilani

Resto Al-Jilani

Roti Pratha & Teh Tarik

Roti Pratha & Teh Tarik

Sebenernya sih cukup puas nginep di Ibis, cuma buat saya, jalan kaki >500m ke MRT station terdekat (Bugis) masih terhitung jauh, hehehe. Memang di depannya ada halte bis dan banyak bis lewat, tapi Bencoolen St ini jalan 1 arah, jadi klo kita datang dari arah Bras Basah, Dhoby Ghaut, dan sekitarnya (sisi barat), hampir ngga ada bis yang langsung lewat Bencoolen. Saya sempat naik taksi juga ke situ, eh supir taksinya salah belok. Yang ada puter baliknya jauuuh. Tapi klo dateng dari sisi Timur sih banyak pilihan bisnya.

 

Ibis Bencoolen Hotel
170 Bencoolen Street
http://www.ibishotel.com/gb/hotel-6657-ibis-singapore-on-bencoolen/index.shtml

Al-Jilani Restaurant
127 Bencoolen Street
Open 24 hours

One thought on “Ibis Bencoolen (Singapore)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s