Singapore Chinatown

[Singapore] 15 – Chinatown

Singapore Chinatown

Singapore Chinatown (click for more pics)

Niatnya sih mau ke IKEA Tampines sepulang dari Science Centre. Tapi berhubung jauh banget ya bow, naik MRT-nya dari ujung ke ujung, terpaksa batal. Klo saya itung-itung, di atas MRT-nya aja bisa 45 menit-an, blom lagi nunggu shuttle bus ke IKEA, trus perjalanan ke IKEA sendiri. Kaki udah njarem minta istirahat.

Berhubung jamnya masih sore dan Sing baru mulai gelap, sebagai kompromi (taela), saya berenti di stasiun Chinatown aja, trus exploring daerah situ. Areanya ngga terlalu luas, jadi kaki ngga tambah pegel. Di Chinatown ini banyak dijual suvenir dan pernik-pernik, mulai dari gantungan kunci, tas, baju, sampe hiasan batu giok. Saya sempet liat ada gantungan kunci sama cincin couples, jadi dia modelnya kayak 1 benda yang dibelah 2 gituh. Hahaha, jadi inget anak2 milis yang lagi nyari liontin hati kayak iklan P*nds buat kado Valentine.

4 thoughts on “[Singapore] 15 – Chinatown

  1. cindy christian says:

    Din, yang membuat gua pengen balik lagi ke singapore itu yah
    1. Hainan Chicken Rice … hoaaaa … gua bisa meratap2 kalo ingat keenakan chicken rice di salah satu stall di chinatown situ
    2. IKEA … gua betah seharian disitu … cintaaaaaaa …
    3. Mustafa dan Little India😛

    Jadi kamu kehilangan 33.3% siah kalo ga ke IKEA :)) *komporr hahahahaha*

    Like

Leave a Reply

