Little India

[Singapore] 12 – Little India

Habis sarapan Chapati pake Mutton Masala di kedai Azmi, Little India. Di sebrang Azmi ini ada resto tandoori Khansama yang eksteriornya nyolok moto, hehehe. Sengaja lewat situ biar bisa ngobrol sama waiternya (ganteng bow) sekalian minta brosur. Ternyata harga makanannya ngga gitu mahal, antara SGD 3 – 15 gitu deh.

Little India

Khansama Tandoori

Bersama mas-mas India ganteng

Bersama mas-mas India ganteng

Nyusurin Serangoon Road nemu toko suvenir murmer. Jauuuh lebih murah daripada di supermarket (termasuk Mustafa), dan bahkan lebih murah daripada Chinatown. Beberapa barang yang bisa dapet 3 for SGD10 di Chinatown, di sini bisa dapet 4.

Sudut lain Little India

Sudut lain Little India

 

Nengok ke seberang ada Kuil Hindu Sri Veeramakaliamman. Pengen nyeberang biar bisa liat lebih deket tapi crowd-nya gila-gilaan, takut jadi peyek sayah, hehehe. Mungkin karna hari sabtu ya.

Sri Veeramakaliamman Temple

Sri Veeramakaliamman Temple

Trus lanjut jalan menuju stasiun MRT Little India, ngelewatin deretan toko-toko yang lupa ngga saya foto.

2 thoughts on “[Singapore] 12 – Little India

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s