Sentosa

[Singapore] 09 – Sentosa

Sore-sore habis mandi, saya berangkat ke stasiun MRT menuju Harbour Front. Stasiun Harbour Front nyambung ke Vivo City, mall baru yang ada stasiun Sentosa Express-nya.

Vivo City

Vivo City

Bayarnya SGD3, udah termasuk ongkos naik monorel ini dari Vivo City ke Pulau Sentosa sekaligus tiket masuk ke Pulau Sentosa.

Sentosa Express

Sentosa Express

Beach Station

Beach Station

Saya emang ngga niat ke Underwater World, Butterfly Park, Cineblast, dsb, karna saya pikir di Indonesia juga ada.

Sentosa Beach

Pantai di Sentosa

Sentosa

Siloso Beach

Niat awalnya sih naik Luge & Skyride, tapi berhubung sempat hujan gerimis dan menjelang malam, saya jiper juga *hehehehe*.

Beach Cafe Sentosa

Beach Cafe

Merlion

Nemu Merlion lagiπŸ™‚

Akhirnya cuma duduk di pantainya, naik Beach Train keliling-keliling, trus foto-foto di pameran Sentosa Flowers.

Resort World Sentosa Construction

Construction site

Oh iya, construction site yang ada di foto adalah pembanguna Resorts World Sentosa, yang direncanakan bakal selesai tahun 2010, dan berisi kasino, hotel, spa, museum, serta Universal Studios Singapore.

2 thoughts on “[Singapore] 09 – Sentosa

  1. Buzzy Cute says:

    kalo liat sentosa island ini inget tempo hari ada ajang ajep2 yg gede banget, miriplah ama playground di ancol cuma masih gede & seruan ajep2 yg di singapore kali ye…??
    duhhh…pengen dehπŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s