Singapore River

[Singapore] 06 – Singapore River

Jam 5an saya keluar dari hotel, trus jalan ke arah Jalan Berseh. Saya makan sore di Sungei Road Laksa, trus jalan lagi ke arah Lavender MRT Station. Kali ini saya naik MRT Green / East West Line ke arah Boon Lay, turun di stasiun Raffles Place. That’s right, saya mau liat Merlion!

Singapore River

Singapore River (click for more pics)

Awalnya kepikiran untuk ikut river cruise, tapi ngeliat sungai yang menurut saya kurang menarik dan agak bau, saya urungkan niat. Saya milih untuk foto-foto di sepanjang sungai, trus di Merlion juga.

Singapore River

Foto wajib klo ke Singapur😀

Dari jauh bisa keliatan Singapore Flyer yang akan dibuka untuk umum mulai 1 Maret 2008. Berhubung itu Valentine’s Day, sekeliling saya penuh sama pasangan yang gandegan tangan bawa buket bunga, so sweet lah. Perempuan-perempuan cantik bergaun yang ngga risih jalan kaki pake hak tinggi, sambil nikmatin sunset bareng their better half.

CNY Festival

CNY Festival

Di Jl. Fullerton juga lagi ada perayaan Chinese New Year, jadi ada panggung yang nampilin musik CNY, bazar makanan, games, patung-patung bertema CNY, seru banget deh. Di bazar makanan, saya beli eskrim soya yang rasa yogurt – markisa seharga SGD1.2, enak juga.

Leave a Reply

