Kebun Binatang Siantar

Taman Hewan Pematang Siantar

Kami ke sini hari selasa, dan sayangnya Museum Rahmat (cabang dari Medan) ngga buka. Mungkin cuma buka pas weekend ya, klo pengunjungnya banyak. Meski begitu, saya liat banyak juga anak sekolah yang dateng ke kebun binatang ini, dan sibuk nyatet-nyatet nama hewan di depan kandangnya (hehehe, jadi inget masa lalu).

Kebun Binatang Siantar

Merak Putih (click for more pics)

Sayangnya saya lupa ngejepret label yang ada di depan kandang masing-masing hewan, jadi saya ngga inget semua nama-nama hewan ini.

17 thoughts on “Taman Hewan Pematang Siantar

  1. Adinda Erisyanita says:

    jangan salah buzz, ragunan sekarang bagus lho. hewannya lengkap, dan ada pusat primata schmutzer yang keren. udaranya enak, tempatnya teduh, klo dateng pagi-pagi masih bersih, asal jangan pas musim ujan aja, bau😀

    singapore ada zoo juga, tapi aku ngga ke sana. kayaknya koleksi hewannya ngga selengkap indonesia

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s