Kuta Seaview

Kuta Seaview (Bali)

Saya nginep 2 malam di sini, ngambil kamar Superior Seaview, semalemnya 405KIDR di Bayu Buana.

Kuta Seaview

Balkon view

Ternyata seaview-nya bener-bener seaview, cuma keliatan laut doang, ngga ada pantainya, hehehehe.

Kuta Seaview

“Sea view”

Ketipu saya sama gambar di website-nya yang oooh oooh *pinjem istilah teh cindy*. Mana betis pegel bener klo mau ke mana-mana musti bulak-balik naik tangga (kamarnya ada di lt. 3). Next time klo ke sini mending ngambil kamar yang lebih murah dan ngga pake view deh.

Kuta Seaview

Superior Seaview

Lokasinya OK banget, klo mau ke pantai Kuta tinggal nyebrang jalan, sederetan sama Mercure Kuta, Hard Rock, dan Jayakarta. Di samping hotel ada toko 24 jam, sebelahnya lagi ada McD yang juga buka 24 jam.

Kuta Seaview

Kuta Seaview

Di malam pertama, saya sempat keluar kamar jam 10an malam, beli minum di toko sebelah, nyebrang jalan, nyari spot duduk yang OK di atas pasir pantai, trus duduk ajah bengong 1 jam-an. Pas malam keduanya, saya jalan kaki dikit trus masuk ke HRC, dengerin band-nya main sampai jam 12an (too bad, ngga sampai jam 2 kayak di Jakarta :D). Pulangnya jalan kaki lagi, trus mampir ke McD karna ada yang protes minta diisi. Pure heaven…

Sarapan pagi juga uendaaaang… Ada pasta, roti, daging-dagingan, salad, egg corner, dsb. Rasanya juga mayan, ngga plain banget seperti yang saya khawatirkan.

Kuta Seaview

Rosso Vivo Restaurant

Enaknya duduk di resto sambil ngeliat ke arah jalanan dan pantai, mana kursinya nyaman banget. Betah deh saya berlama-lama di sini klo ngga inget bahwa saya punya agenda jalan-jalan yang musti diexecute :p

Kuta Seaview

Rosso Vivo Restaurant

*btw, semua foto-foto sunset saya ambil dari balkon kamar*

Kuta Seaview Hotel (sekarang dah jadi Cottage)
Jl. Pantai Kuta
Kuta – Bali
(0361) 751961
http://www.kutaseaviewhotel.com

Bayu Buana Travel
Jl. Ir.H. Juanda III No.2A Jakarta 10120, INDONESIA
Telp: ( 021) 2350 9999 / Hunting
Fax : (021) 3517432, 3861955
Hotline Outbound Tour : (021) 2350 9925
Hotline Ticketing : (021) 2350 9970
Hotline CRM : (021) 2350 9990
http://bayubuanatravel.com

2 thoughts on “Kuta Seaview (Bali)

  1. Buzzy Cute says:

    Dinda you are so lucky girl ^_^
    BTW kok HRC Bali katro gitu sih? masa maennya cuma ampe jam 12 doang? ^_* kalah dong sama JKT
    Trus kalo ambil kamar yg lebih murah apakah view nya lebih bagus? dan gak capek turun naek tangganya ^_^

    Like

  2. Adinda Erisyanita says:

    yes i am🙂

    cuma sampai jam 12an, soalnya live music-nya mulai jam 10an dan breaknya cepet, ngga smp 1 jam klo ngga salah.

    ngga butuh view deh di sana, soalnya sekelilingnya lebih menggoda untuk di-explore daripada ngadem di kamar terus🙂
    klo lebih murah ya ngga ada view, tapi lokasinya di bawah.

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s