Sri Phala Resort

Hotel Sri Phala (Sanur)

Dari terminal kedatangan Bandara Ngurah Rai, saya langsung belok kiri dan jalan kaki 10 meter-an ke counter taksi. Uang 85ribu ditukar sama tiket taksi ke Sanur. Waktu saya bilang mau cari makan buat dibawa ke hotel, bli yang jadi driver saya dengan ramahnya nganter ke McD di terminal keberangkatan internasional.

Hotel Sri Phala

Spa @ Hotel Sri Phala

Butuh 50 menitan dari Ngurah Rai ke Sanur. Hotel Sri Phala yg udah saya pesan, dari luar bentuknya kayak bangunan yg blom jadi. Ternyata mereka baru ekspansi ke pinggir jalan raya Hang Tuah (awalnya di Hang Tuah III), dan saya musti lewat jalan kecil untuk masuk ke komplek hotel yg lama.

Hotel Sri Phala

Hotel Sri Phala

Awalnya saya agak kecewa karna hotelnya ngga sesuai ama yg di foto websitenya, he3x. Ngga ada sunken bathtub as promised, dan kolam renangnya kecil, ngga seindah foto.

Kamar mandi

Kamar mandi

Tapi gpp kok karna kamarnya mayan spacious dan ada balkonnya yang menghadap kolam renang.

Balkon

Balkon

Worth it sama harga yg musti saya bayar, Rp. 395.000 buat Deluxe Bungalow lewat Paket Rupiah.

Deluxe Bungalow

Deluxe Bungalow

Bangunannya model villa kecil 2 lantai, dan saya nempatin lantai atas. Sesudah mandi dan makan nasi + ayam Pak Ronald, saya siap-siap bobo.

Sri Phala Resort

Deluxe bed

Besoknya sesudah liat sunrise di pantai, saya balik ke hotel untuk sarapan. Sarapannya ternyata a la carte, dan pilihan menunya ngga banyak. Saya pesan omelet, sosis goreng, jus jeruk, dan teh tawar hangat.

Sarapan

Sarapan

Omeletnya ternyata OK, ngga kayak omelet di egg corner hotel-hotel gede yang cenderung tasteless. Sosisnya juga enak, meski kayaknya dia ngga bikin sendiri, dimasak light pake rajangan bawang bombay. Tehnya biasa, dan jus jeruknya berasa kayak sirup merk Sunquick.

Sri Phala Resort
Jl. Hang Tuah III No. 5
Sanur – Bali
(0361) 286 479
http://www.sriphala.com

PT Bali Info Iklanindo Semesta
Jl. Abdul Madjid Raya No. 41B
Cipete Selatan – Jakarta 12410
(021) 766 6364
http://www.indo.com
http://www.paketrupiah.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s